feedburner
Dapatkan update langsung ke email mu..

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Pohon Natal Paling Mikro di Dunia

Kategori:

Desainer Mikro Willard Wigan merancang pohon Natal terkecil di dunia dapat melewati lubang jarum.

Baru-baru ini desainer mikro papan atas dunia Willard Wigan merancang sebuah pohon Natal terkecil di dunia, yang sulit dipercaya bahwa, karena kecilnya ia dapat melalui lubang jarum.

Menurut media Inggris, karya "Anak gadis dan pohon Natal" ini untuk mengukurnya harus menggunakan ukuran mm, walaupun kecil, tetapi pekerjaannya sangat halus. Willard mengatakan agar seluruh lansekap tampak mengkilat, dia menebarkan beberapa pecahan berlian. Sedangkan Pohon Natal terbuat dari nilon.

Yang paling penting dan juga aspek yang paling sulit adalah memberi warna pada karyanya. Dalam sesi ini, Willard terikat dengan kesempurnaan karyanya, dia menggunakan bulu halus lalat mati sebagai pena kuas sedangkan untuk penyelesaian proses akhir menggunakan bantuan elektron mikroskop.

Sebagai desainer mikro papan atas, Willard dengan kreatif menciptakan karya-karya yang sulit dipercaya orang, seperti Patung Liberty, Elvis Presley, serta Putri Salju dan Tujuh Manusia Kerdil dan sebagainya. Semua karya ini harus menggunakan mikroskop baru dapat melihatnya dengan jelas.

Menurut informasi karya mikro lansekap pribadi Willard akan dipamerkan pada 31 Januari 2009 di Nottingham, Inggris. Dayton pemilik galeri yang bertanggung jawab dalam perencanaan pameran ini mengatakan "Pada awal mendengar ada karya sekecil ini saya juga tidak percaya, namun setelah melihatnya saya terkejut, saya tidak percaya mata saya, semua itu begitu sempurna!"

Berbincang tentang karyanya, Willard mengatakan "Saya harus ekstra hati-hati terhadap penciptaan setiap karya. Bukan berlebih-lebihan, setiap denyutan nadi saya mungkin akan memusnahkan seluruh karya yang dibuat. Dalam pebuatannya, sering kali saya perlu mengontrol nafas, bila tidak sekali saya akan meniup akan menerbangkan semua barang yang ada. Hanya meletakan sebuah kepingan dengan baik saja yang kelihatan pekerjaannya sederhana, itu sudah membutuhkan waktu berminggu-minggu.”

Ini gambar nya



Any Comments ? mukajail

Artikel yang berhubungan



3 Komentar:
gravatar
Anonymous said...
December 26, 2008 at 2:00 PM  

menurut Kitab Matius Pasal 19 Ayat 24 :
" Lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum daripada..... "

Jadi.. pohon natal mikro tuh segede onta donk ya?

gravatar
Anonymous said...
December 26, 2008 at 7:23 PM  

ni hoax apa beneran nih? ;;)

gravatar
Admin said...
December 27, 2008 at 8:09 AM  

haha beneran donk, ada karya lainnya cuma ga tak masukkin di sini hehehehehe ;))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
Buat sebuah Komentar

Post a Comment

Silahkan berkomentar di bawah ini...
Untuk memasukkan gambar emoticon cukup masukin aja kodenya...